DESAIN BROSUR MAKANAN

Baca Juga

Download dan jadikan gambar dibawah ini sebuah referensi dalam membuat brosur makanan. Total ada 8 desain.

Daftar Isi [Tampil]

CONTOH DESAIN BROSUR MAKANAN CDR

contoh brosur makanan

BROSUR merupakan selebaran yang berfungsi untuk menginformasikan sekaligus mempromosikan sebuah produk. Cara ini terbilang cukup efektif untuk sarana promosi. Selain itu biayapun ekonomis. Karena itu tidak sedikit pengusaha atau pembisnis menggunakan brosur sebagai sarana pemromosian produk mereka. Tidak berbeda dengan produk makanan. Pengusaha kuliner tentu banyak yang menggunakan strategi ini. Jika anda berniat memulai atau sudah menjalankan usaha kuliner maka mulialah berfikir untuk membuat brosur yang menarik. Sehingga banyak orang yang mengenal dan tertarik dengan produk anda.

TIPS SINGKAT MEMBUAT BROSUR MAKANAN

Agar pemromosian produk melalui brosur berjalan dengan baik tentunya perlu sebuah desain yang menarik. Selain sebagai informasi brosur juga sebagai iklan. Jadi akan sia-sia jika brosur yang telah dibuat ternyata kurang menarik sehingga orang lain akan malas untuk membacanya. Simak beberapa tips dalam membuat brosur makanan berikut ini.

  • Brosur berisikan informasi yang singkat dan menarik

Tidak perlu panjang lebar dalam membahas produk makanan anda. Cukup Merek dan deskripsi singat serta harga yang anda cantumkan. Sehingga tidak membuat pembaca bosen melihatnya. Selain itu tidak memakan banyak space pada brosur.

  • Setting teks/ tulisan

Perlu anda seting teks agar lebih proporsional. Diantaranya pemilihan jenis font, ukuran font, dan warna font. Atur juga peletakan tiap teks.

  • Judul yang Menarik

Judul atau title juga peru anda pertimbangkan. Kata-kata yang menarik perhatian orang lain dan berbeda serta update.

  • Cantumkan keunggulan atau deskripsi singkat

Jadi anda perlu menginformasikan kepada pembaca tentang keunggulan produk anda melalui deskripsi singkat.

  • Buat kata "mengajak"

Misalnya "Pesan Sekarang", "Coba Sekarang Juga" dan lainnya. 

  • Pasang  Gambar/ Foto produk

Bagian ini cukup penting bahkan wajib menurut saya. Karna dengan gambar yang menarik tentu orang lain yang membaca akan lebih puas dan paham. Berbeda jika hanya membaca teks atau tulusan saja.

  • Buat layout yang menarik

Pilih dan buatlah desain brosur semenarik mungkin. Gunakan warna yang simpel. Artinya tidak menggunakan banyak warna sehingga pembaca tidak jenuh dengan brosur anda.

Itulah beberapa tips singkat dalam membuat brosur agar menarik. Sehingga dalam tahap pembuatan selanjutnya akan lebih mudah.

8 CONTOH DESAIN BROSUR MAKANAN MENARIK

Di bawah ini saya sediakan beberapa contoh desain brosur makanan yang simpel dan menarik. Anda bisa jadikan gambar dibawah ini sebuah referensi dalam membuat brosur makanan. Total ada 8 desain brosur yang berbeda dengan kolabosari warna yang elegant.

contoh brosur makanan a

contoh brosur makanan b

contoh brosur makanan c

contoh brosur makanan d

contoh brosur makanan e

contoh brosur makanan f

contoh brosur makanan g

contoh brosur makanan h

DOWNLOAD GRATIS 8 BROSUR MAKANAN CDR X7

Dari contoh brosur makanan di atas anda bisa mendownload file mentahnya dibawah ini. File CDR X7 ini saya bagikan secara gratis. Sehingga anda bisa mengunduh dan mengeditnya sesuai kebutuhan anda. Untuk ukuran adalah A4 namun ada yang berbeda. Edit sesuka anda sesuai selera.

Font yang digunakan dapat anda download langsung di bawah ini 

DOWNLOAD FONT

Untuk mengunduh File CDR klik langsung tombol di bawah ini

KETENTUAN DAN CARA MEMBUKANYA

Untuk mengedit file CDR ini anda harus membukanya dengan corel draw minimal versi yang sama (X7). File di download dalam ekstensi rar. Jadi anda harus mengekstraknya menggunakan winrar atau sejenisnya. Untuk membuka file CDR anda harus memasukan password. Silahkan isi komentar dengan alamat email anda dan kritik serta saran. Gunakan password "galericorel250493" tanpa tanda petik. 

Komentar

  1. Keren Banget by Ridwan Mamuju Sulbar 082349333042

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya. Smg brmanfaat

      Hapus
  2. terima kasih, web sangat membantu mas, posisi kerjaan banyak gk da motivasi langsung kesini langsung beres alhamdulilah

    BalasHapus
Terima kasih atas komentar anda