CONTOH POSTER IKLAN

Baca Juga

10 Contoh Desain Poster Iklan Produk. Download CDR X7 GRATIS. Ukuran poster adalah 1x1. Jadi sangat pas untuk diiklankan melalui media sosial

Daftar Isi [Tampil]

CONTOH POSTER IKLAN PRODUK

CONTOH POSTER IKLAN PRODUK
Suatu produk tentu perlu diiklankan atau dipasarkan agar produk tersebut dikenal masyarakat luas. Jika sudah dikenal masyarakat maka hal selanjutnya adalah agar diminati banyak orang sehingga produk tersebut mempunyai tingkat penjualan yang tinggi. Nah, pemasaran sebuah produk memang banyak jenisnya salah satunya dengan poster yang diposting pada media sosial. Diantaranya melalui facebook, whatsApp, Instagram, Pinterest, Twitter, website dan masih banyak lainnya. Sekarang kita banyak menjumpai berbagai produk yang diiklankan melalui media sosial. Tentu itu hal yang sangat baik. Mengapa?. Karena penguna handphone sekarang mayoritas pasti mempunya akun media sosial. Bahkan tidak hanya satu atau dua akun saja. Dari semua aplikasi media sosial di atas pada umumnya setiap pengguna android memilikinya. Dan setiap orang hampir setiap hari membuka aplikasi tersebut. Karena itulah iklan melalui media sosial cukup mendatangkan kontribusi yang bagus. Terlebih biaya cukup terjangkau dan mudah dalam membuatnya. Lalu bentuk iklan seperti apa yang baik dipasang pada media sosial?. Salah satu yang mudah dan efektif adalah dengan menggunakan poster. Jadi poster tersebut didesain yang menggambarkan tentang produk yang akan diiklankan. Mengenalkan deskripsi tentang produk yang ditawarkan dengan sajian yang menarik dan mengena.

PAHAMI TERLEBIH DAHULU CARA MEMBUAT POSTER IKLAN PRODUK YANG BENAR

  • Tentukan ukuran yang tepat. Biasanya ukuran poster iklan produk yang baik adalah 1x1. Karena dengan ukuran tersebut poster akan proporsional di layar seluler. 
  • Sajikan dengan warna yang menarik
Poster harus dibuat dengan desain yang menarik. Salah satunya yaitu pemilihan warna. Sesuaikan juga warna dengan produk.

  • Masukkan gambar menarik pada poster.
Ini sangat penting. Gambar adalah komponen yang sangat berpengaruh. Jadi pilihlah gambar yang menarik. Gambar bisa foto produk atau gambar yang masih berkaitan dengan produk. Dan pilihlah foto yang realistis.

  • Gunakan teks pada poster yang bersifat ajakan. Selain mengajak juga bisa dengan kalimat yang mengandung suatu manfaat.

10 CONTOH DESAIN POSTER IKLAN PRODUK

Di bawah ini ada 10 contoh desain poster iklan produk. Poster yang menawarkan produk susu. Ukuran poster adalah 1x1. Jadi sangat pas untuk diiklankan melalui media sosial seperti facebook, instagram maupun whatsApp. Download secara gratis file CDR nya dengan klik tombol di bawah gambar. File CDR versi X7.
CONTOH POSTER IKLAN 1

CONTOH POSTER IKLAN 2

CONTOH POSTER IKLAN 3


CONTOH POSTER IKLAN 5

CONTOH POSTER IKLAN 6


CONTOH POSTER IKLAN 8

CONTOH POSTER IKLAN 9

CONTOH POSTER IKLAN 10

PENUTUP

Contoh poster iklan produk di atas adalah desain yang saya buat kerjasama dengan pemilik perusahaan tersebut. Jadi gunakan file tersebut dengan bijak. Tujuan penulis membagikan file ini adalah untuk membantu yang lain bagi yang membutuhkan. Atau untuk bahan pembelajaran kususnya bagi yang sedang belajar corel draw.
Sambil menyelam minum air. Tujuan lain dari postingan ini adalah membantu mempromosikan produk tersebut. Silahkan bagi yang berminat bisa untuk memesan langsung.
Sekian dan terimakasih.


 


Komentar

Terima kasih atas komentar anda