POSTER IKLAN PROPERTY

Baca Juga

Bagi anda yang membutuhkan contoh poster iklan property bisa menggunakan beberapa model di bawah ini. Tersedia file CDR X5. Jadi anda tinggal mengedit

Daftar Isi [Tampil]

DOWNLOAD GRATIS CONTOH POSTER IKLAN PROPERTY

POSTER IKLAN PROPERTY
Di era sekarang media sosial bukan lagi hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain. Namun lebih dominan untuk berbisnis. Dengan menggunakan media sosial sebagai sarana iklan maka produk yang anda tawarkan akan lebih berpeluang banyak pembeli. Tidak hanya ekonomis, dengan media sosial sebagai tempat posting iklan produk kita akan lebih dimudahkan. Bagaimana tidak, kita tinggal sediakan iklannya kemudian posting di media sosial maka produk akan otomatis terpasarkan. Jadi tidak repot-repot menawarkan keliling ke rumah-rumah. Lebih efektif dan efisien. 
Banyak aplikasi sosmed yang dapat digunakan untuk media pemasaran diantaranya whatsapp, instagram, facebook, twitter dan banyak lagi lainnya. Cara yang paling mudah adalah kita memasang poster iklan di media sosial tersebut dengan bergabung di sebuah grup. Semakin banyak anggota di grup tersebut maka iklan kita akan semakin berpeluang besar untuk dilihat, dikenal oleh pengguna atau anggota grup tersebut.
Membuat poster iklan sebuah brand atau produk tentu tidak asal. Poster iklan harus dibuat, didesain dengan semenarik mungkin. Optimalkan produk yang ditawarkan. Sehingga jika orang lain melihat poster iklan tersebut akan tertarik untuk melihat dan membacanya lebih detail.

TIPS DALAM MEMBUAT POSTER IKLAN

Ada bebeberapa tips dalam membuat sebuah poster iklan. Karena tidak maksimal jika kita membuatnya namun terlihat kurang bagus atau kurang mengena dikarenakan desain yang kurang maksimal. Nah, berikut adalah tip-tip dalam membuat poster iklan.

  • Tentukan Ukuran default

Sebelum memulai membuat poster iklan terlebih dahulu menentukan ukurannya. Pada umunya poster iklan berukuran dimensi skala 1x1, 1x2, 2x1. Karena dengan ukuran tersebut gambar akan lebih enak dilihat. Namun tidak ada salahnya jika anda menggunaka ukuran lain.

  • Model Modern

Buatlah dengan model desain yang terkini sehingga akan terlihat menarik. Dengan desain yang keren maka akan menambah nilai lebih untuk tujuan iklan. 

  • Kombinasi Warna yang Bagus

Warna adalah faktor yang sangat penting jadi gunakanla kombinasi warna yang indah sehingga tampilan akan lebih menggiurkan. Akan tetapi hindari penggunaan banyak warna karena akan terlihat terlalu ramai sehingga bisa mengalahkan gambar produk yang anda cantumkan.

  • Pilih Foto atau Gambar Produk yang Bagus

Selanjutnya hal yang penting lainnya adalah gambar atau foto produk. Amabilah gambar dengan posisi yang tepat. Jangan sampai memasang gambar produk yang kurang menarik. Apalagi gambar blur. Sehingga terlihat kurang profesional.

  • Gunakan Font yang Tepat

Font juga tidak kalah pentingnya dalam sebuah desain. Penggunaan font harus tepat sesuai dengan brand atau tema produk. Atur juga ukuran dan warna masing-masing teks. 

  • Tambahkan Keterangan dan Icon Pendukung

Bisa menambahkan foto pendukung atau teks keterangan lainnya untuk memperjelas produk yang diiklankan. Namun harus singkat dan jelas. Jadi terlihat simpel.

Itulah beberapa tips dalam membuat sebuah poster iklan. Bagi anda yang masih belajar membuatnya. 

CONTOH POSTER IKLAN PROPERTY

Bagi anda yang membutuhkan contoh poster iklan property bisa menggunakan beberapa model di bawah ini. Tersedia file CDR X5. Jadi anda tinggal mengeditnya dengan mengubah foto dan teks sesuai dengan kebutuhan anda.
POSTER IKLAN PROPERTY A

POSTER IKLAN PROPERTY B

POSTER IKLAN PROPERTY C

POSTER IKLAN PROPERTY D

POSTER IKLAN PROPERTY E

POSTER IKLAN PROPERTY F

POSTER IKLAN PROPERTY G

POSTER IKLAN PROPERTY H

Itulah beberapa desain poster iklan property yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat untuk orang banyak khususnya bagi para pembisnis property. Sehingga akan lebih mudah dalam tahap berikutnya dengan mengedit mengganti gambar, teks dan keterangan lainnya sesuai kebutuhan.

 

 

 


Komentar

Terima kasih atas komentar anda