SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN 2021

Baca Juga

Admin disini membagikan 3 contoh spanduk harap tenang ada ujian sekolah. Dibuat dengan corel draw jadi mudah untuk mengeditnya.

Daftar Isi [Tampil]

CONTOH SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN 2021

SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN

Ujian Sekolah atau ujian kenaikan kelas sebentar lagi akan dilaksanakan. Setiap sekolah pasti sudah mulai menyiapkan guna menunjang kegiatan tersebut. Karena agenda ini merupakan agenda rutin maka seharusnya dipersiapkan lebih matang. Meskipun sekarang dalam masa pandemi Covid 19 akan tetapi pihak sekolah mau tidak mau membutuhkan nilai akhir tahun guna mengisi rapor nantinya. Pada umumnya rapor akhir tahun adalah nilai hasil rata-rata dari nilai harian, nilai tengah semester dan nilai ujian akhir tahun. Bagi siswa tingkat akhir atau yang akan menghadapi ujian sekolah tentu nilai Ujian Sekolah sangatlah penting untuk menentukan kelulusan siswa. Dalam masa pandemi covid 19 sekarang ini banyak sekolah yang menjalankan ujian sekolah, penilaian akhir tahun, ujian praktek dll. Ada yang dilakukan secara manual ada yang dilakukan secara online bagi sekolah yang mempunyai CBT dan akses internet yang stabil. 
Persiapan dalam rangka ujian sekolah tentu tidak sedikit. Salah satunya spanduk yang menginformasikan sedang dilaksanakannya ujian sekolah. Seperti yang pada umumnya yaitu spanduk bertuliskan "HARAP TENANG SEDANG DILAKSANAKAN UJIAN". Ini perlu karena tentu banyak warga atau tamu yang datang sehingga akan menjaga ketenangan. 

DOWNLOAD SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN

Tidak perlu repot-repot membuat spanduk dari awal. Admin disini membagikan 3 contoh spanduk harap tenang ada ujian sekolah. Dibuat dengan corel draw jadi jika masih ingin mengeditnya tinggal dibuka dengan program corel draw anda. Untuk versinya adalah X4 jadi menjangkau lebih banyak pengguna corel draw. 
Dalam membuat spanduk harap tenang ada ujian sebenernya tidaklah sulit. Tidak perlu membuat dengan desain yang ribet. Jadi lebih baik sederhana dan tidak menggunakan terlalu banyak warna. Karena ini adalah kegiatan formal jadi warnanyapun harus disesuaikan. Teks yang dilampirkan juga tidak perlu terlalu banyak karena pada intinya spanduk ini adalah isyarat agar sekolah dalam kondisi tenang saat ujian dilaksanakan. Ukuran spanduk ini pada umumnya adalah 3 x 1 meter. Karena dengan ukuran tersebut sudah sangat cukup untuk melampirkan teksnya. Admin menyediakan file bentuk PNG dan CDR X4. Jika ingin langsung dicetak tanpa mengedit terlebih dahulu tinggal unduh format PNG nya. 
Baca juga
Langsung saja berikut adalah 3 contoh spanduk harap tenang ada ujian:

SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN

Ukuran spanduk 3X1 m
(ukuran 18 mb)

(ukuran 6 mb)

SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN

Ukuran spanduk 3x1 m
(ukuran 134 kb)

(ukuran 1 mb)

SPANDUK HARAP TENANG ADA UJIAN

Ukuran spanduk 3x1 m
(ukuran 758 kb)

(ukuran 1 mb)

Demikian contoh spanduk harap tenang ada ujian yang bisa admin bagikan. Semoga ada manfaatnya. Tentu masih ada kekurangan..maka andalah yang mengubah agar lebih baik. Komentar membangun saya tunggu jadi silahkan isi komentar anda di bawah. Share juga pada teman-teman anda sehingga bisa berguna untuk orang banyak.  Sekian terima kasih.

Komentar

Terima kasih atas komentar anda