DESAIN BALIHO PPDB 2021/2022 CDR

Baca Juga

Desain baliho PPDB sekolah dengan ukuran 4 x 6 ini cukup simpel dan menawan. Kolaborasi warna yang apik sehingga tampilan menjadi lebih bagus.

Daftar Isi [Tampil]

CONTOH DESAIN BALIHO PPDB SEKOLAH 2021/2022 FREE CDR

CONTOH DESAIN BALIHO PPDB SEKOLAH 2021/2022
PPDB sekolah sudah dalam perjalanan. Masing-masing sekolah pasti berusaha sebaik mungkin dalam mempromosikan sekolahnya. Baik dengan media sosial, media cetak atau secara tatap muka langsung seperti presentasi. Dalam mempromosikan melalui media sosial tentu membutuhkan sebuah kerangka desain media post yang berisikan tentang sekolah tersebut. Tidak kalah penting juga melakukan promosi melalui media cetak seperti baliho. Sangat penting sebuah sekolah membuat baliho dan memasang di tempat yang strategis seperti di  pusat kota. Banyak sekali baliho terpajang di sudut-sudut pusat kota. Ukurannya beranekaraga namun tentunya baliho ukurannya besar tidak seperti banner atau spanduk. Biaya pemasangan baliho pun tidaklah murah apalagi berada di tempat yang strategis ditambah lagi jangka waktu yang panjang. Semakin strategis tempatnya pasti akan semakin tinggi haarganya karna memang disitu akan optimal dimana banyak orang yang akan melihat. Oleh sebab itu jangan sampai kerangka atau desain baliho yang kita buat kurang maksimal dari segi isi maupun desain. Pastikan baliho didesain oleh orang profesional agar hasil lebih maksial. Isi dari balihopun harus sudah dipikir matang. Apa saja yang akan ditampilkan dalam baliho tersebut sehingga tidak sia-sia membayar harga yang cukup tinggi.

CONTOH DASAIN BALIHO PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2021/2022

Desain baliho PPDB sekolah dengan ukuran 4 x 6 ini cukup simpel dan menawan. Kolaborasi warna yang apik sehingga tampilan menjadi lebih bagus. Bagi anda yang sedang mencari desain baliho untuk kebutuhan PPDB sekolah bisa unduh gratis disini. File berekstensi CDR X4. Bisa diedit sesuka anda dengan catatan tidak menggunakan gambar, logo, nama yang ada pada file ini. Silahkan ganti sesuai profil sekolah anda. Jika menghendaki warna lain silahkan ganti sesuai selera anda. 
DASAIN BALIHO PPDB SEKOLAH TAHUN AJARAN 2021/2022
Sekian dari galericorel semoga bermanfaat. Bagikan link ini ke teman-teman anda agar berguna bagi orang lain. Dilarang mengupload ulang file ini tanpa seijin pemilik Galeri Corel.


Komentar

Terima kasih atas komentar anda